Travel Jakarta Kalianda

Travel Jakarta Kalianda Terbaik dengan Armada Berkualitas

Travel Jakarta Kalianda terbaik dengan armada berkualitas untuk pilihan transportasi keseharian Anda.

Jadi, untuk anda yang ingin bepergian antar pulau tidak perlu khawatir dalam memilih jasa transportasi. Karena, saat ini sudah tersedia agen travel yang siap mengantarkan anda ke berbagai tujuan, yaitu Greentranz.

Hadirnya jasa transportasi ini bisa menjadi alternatif perjalanan anda apabila anda semuanya ingin bepergian ke Kalianda Lampung dengan pelayanan yang baik dengan mengutamakan kenyamanan. Travel Jakarta Kalianda Lampung memberi prioritas untuk masyarakat Kalianda yang akan ke Jakarta atau dengan arah sebaliknya.

Jasa Mobil Travel Jakarta Kalianda

jadwal travel jakarta kalianda

Jasa mobil travel saat ini memang sangat dibutuhkan oleh sebagian besar masyarakat. Mereka pastinya sangat menginginkan kenyamanan dan kemudahan pada saat mereka akan bepergian ke suatu wilayah, bahkan bepergian antara pulau. Terlebih lagi saat ini harga tiket pesawat sangat mahal, sudah pasti para pengguna jasa transportasi akan lebih memilih menggunakan travel mobil.

Untuk anda yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Kalianda atau dari Kalianda Lampung ke Jakarta, anda bisa menggunakan agen travel dari kami. Kami adalah jasa layanan transportasi yang akan memberikan kenyamanan perjalanan anda hingga sampai kota tujuan.

Layanan kami travel Jakarta ke Yogyakarta

Jadwal Keberangkatan

Jadwal travel = Pagi pada pukul 08.00 dan malam pada pukul 21.00

Untuk jadwal keberangkatan dari Lampung ke Jakarta jika jam pagi berangkat mulai pukul 08.00 – 10.00 dan untuk jam malam Pukul 21.00 – 22.00. Untuk jurusan Jakarta Lampung Kalianda fokus via tol trans Sumatera dan kapal executive.

Selain melayani kebutuhan transportasi untuk perjalanan anda, kami juga bisa mengirimkan paket sesuai kota yang anda tuju.

Layanan kami travel Jakarta ke Purwokerto

Harga Tiket Travel Jakarta Kalianda

Harga tiket = Rp. 350.000

Ongkos travel yang tertera adalah tarif bersih, tidak ada pungutan biaya lain apapun. Menurut pelanggan kami ongkos tersebut termurah dibandingkan dengan fasilitas yang didapat.

Pelanggan kami rata-rata warga Kalianda yang sedang merantau ke Jakarta, bahkan beberapa sudah menetap disana. Kami sudah punya pelanggan tetap yang selalu menggunakan travel kami setiap pulang kampung di Kalianda atau berangkat lagi ke Jakarta.

Kota Jakarta memang menawarkan harapan baru bagi orang yang ingin memperoleh hidup layak. Terlebih lagi, Kalianda berbatasan langsung dengan pulau Jawa *setelah laut sunda), jadi karena jaraknya yang cukup dekat, warga Kalianda banyak yang tertarik pergi ke Jakarta.

FAQ

Berapa Harga tiket Travel Jakarta ke Kalianda?

Harga tiket mulai dari Rp. 350.000

Saya hanya mau kirim paket, apakah bisa?

Ya bisa, kami juga melayani jasa pengiriman paket dan sewa mobil ke Kalianda

Berapa waktu perjalanannya?

Estimasi perjalanan sekitar 7-8 jam.

Bagaimana dengan jadwal keberangkatan?

Pagi jam 10.00 dan Sore jam 22.00

Saya bersama rekan-rekan yang lain, bisa dalam 1 mobil yang sama?

Ya, jika Anda bersama teman atau keluarga, ada harga khusus.

Mengapa harus Greentranz?

  1. Fasilitas Terbaik

Greentranz menyediakan fasilitas terbaik untuk penumpang seperti gratis snack, full AC, kondisi mobil terawat, via tol dan bisa kapal cepat. Fasilitas yang lain adalah layanan antar jemput sampai depan pintu, dimana penumpang tidak peru datang ke kantor travel, karena akan dijemput sesuai lokasi perjanjian.

  1. Mengingat Jadwal Keberangkatan

Meskipun pelanggan yang punya kebutuhan untuk bepergian, tetapi terkadang mereka lupa jadwal keberangkatan dan waktunya. Maka dari Greentranz selalu menghubungi pelanggan supaya tidak melupakan jadwalnya.

Bahkan saat ingin berangkat pun, kami tetap mengingatkan supaya untuk bersiap-siap. Supaya penjemputan kami selalu tepat waktu.

  1. Harga Tiket Terbaik

Harga tiket yang kami tawarkan merupakan harga tiket termurah di kelasnya. Fasilitas yang kami berikan lebih dari fasilitas agen travel lainnya. Dengan fasilitas tersebut, harga dari kami sudah sangat terjangkau.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Pesan Travel Sekarang