Travel Lampung Bengkulu

Jasa Travel Lampung ke Bengkulu

Kini anda bisa bepergian dengan mudah menggunakan travel Lampung ke Bengkulu.

Jasa transportasi tersebut kami sediakan ini sudah pasti akan menjadi solusi buat konsumen yang ingin pergi dari Lampung ke daerah Bengkulu maupun arah sebaliknya.

Lebih dari sekedar moda transportasi yang lain, kami melayani dengan sistem antar jemput yakni penumpang akan dijemput di  alamat rumah dan diantar hingga alamat rumah. Perjalanan dari Lampung menuju Bengkulu merupakan perjalanan yang cukup jauh.

Tentunya setiap orang ingin menempuh perjalanan yang nyaman tanpa ada masalah di jalan. Sehingga setiap perjalanan bisa dinikmati. Green Tranz tentunya menyediakan moda transportasi yang nyaman digunakan dan pastinya berkualitas. Dijamin perjalanan anda akan lebih lancar dan nyaman dari Lampung ke Bengkulu.

Kelebihan menggunakan Travel

Sebenarnya sekarang ini ada banyak kendaraan yang tersedia untuk membantu siapa saja yang ingin melakukan perjalanan jauh. Salah satunya adalah jasa travel ini. Banyak masyarakat yang telah menggunakan jasa transportasi berupa travel, mengingat harga tiket pesawat yang kini kian melambung tinggi.

Kami pun hadir dengan menawarkan harga tiket yang terjangkau. Selain itu, pemesanan ditempat kami pun mudah secara online cukup via WA. Selain itu, kami sudah barang tentu melayani dengan sistem door to door yang bikin perjalanan tanpa repot-repot keluar rumah.

Layanan kami travel Lampung Tangerang.

Jadwal travel Lampung Bengkulu

Waktu keberangkatan yang kami tentukan adalah siang hari pada pukul 14.00 – 15.00 dari arah Lampung. Dari arah arah Bengkulu yakni malam hari pada pukul 13.00 – 14.00 yang mana sama dengan jadwal travel Lampung Tanjung Enim. Konsumen tinggal memilih salah satu dari jadwal yang telah kami sediakan ini. 

Kendaraan

Kami menyediakan lebih dari satu armada mobil untuk perjalanan travel  Lampung Bengkulu ini. Kami mengunakan kendaraan yaitu Toyota Inova. Setiap kendaraan kami tentunya dalam keadaan bersih dan terawat serta pastinya memang siap untuk perjalanan. Kendaraan juga sudah dilengkapi dengan AC dan kursi yang dapat direbahkan.

Layanan kami travel Mampang ke Lampung

Rute Perjalanan

Perjalanan dari arah Bandar Lampung menuju ke Bengkulu ini sudah pasti akan melewati sejumlah kota. Jalur yang akan ditempuh adalah Pringsewu, kemudian Kota Agung, Krui, Bintuhan, dan akhirnya di kota Manna. Jalur ini pun juga akan melewati tol trans via Sumatera. Konsumen yang berada di kota – kota ini pun bisa sekalian pesan pada jurusan ini, karena dilewati jadi bisa dijemput. 

Harga Tiket

harga tiket travel lampung ke bengkulu

Harga tiket Rp. 300.000

Penumpang yang akan pesan travel Lampung Bengkulu ini dapat menyiapkan budget sebesar 300 ribu untuk satu kali perjalanan, dimana ongkos ini hanya selisih 50 ribu dengan tiket travel Lampung Jakarta. Ongkos ini tentunya sudah termasuk biaya antar jemput, sehingga penumpang gak perlu keluar biaya lagi. 

Order travel Lampung Bengkulu

Pemesanan travel Lampung Bengkulu di Green Tranz tentunya sangat mudah. Kami melayani secara online, dimana penumpang tak perlu repot – repot datang ke kantor kami. Penumpang bisa order dengan cara chat via WA sebagaimana tercantum pada website ini yaitu 08117223678. Konsumen juga bisa pesan dengan cara telp ke nomor tersebut.

Kami sangat menyarankan agar konsumen menyebutkan nama, tanggal, jadwal travel, alamat jemput, dan alamat tujuan. Dengan solusi ini, anda bisa menggunakan jasa travel kami ketika ingin menempuh perjalanan dari Lampung menuju Bengkulu atau arah sebaliknya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Pesan Travel Sekarang