Travel Lampung Ciledug Pelayanan Memuaskan

Travel Lampung Ciledug Pelayanan Memuaskan

Travel Bandar Lampung Ciledug merupakan salah satu jurusan yang dilayani oleh Green Trans. Dengan hadirnya jurusan ini, maka konsumen yang ada di Lampung bisa mendapatkan banyak kemudahan dan kenyamanan untuk menuju ke Jabodetabek termasuk ke Ciledug. Tak hanya melayani antar kedua kota ini saja, namun saat ini kami juga melayani dengan sistem door to door dimana penumpang akan dijemput dan selanjutnya akan diantar menuju ke kota tujuan. Dengan hadirnya jurusan ini maka jasa travel dari Green Trans jurusan dari Lampung menuju ke Jabodetabek ini, maka dapat sering-sering digunakan baik untuk urusan bisnis, wisata, maupun saat akan mudik. Konsumen pun akan diantar dengan kendaraan yang representatif dan dengan rute perjalanan via jalan TOL. Selain lebih nyaman, perjalanan juga terasa makin cepat.

Sekilas Green Trans

Green Tranz merupakan biro perjalanan yang bergerak dalam bidang travel reguler dan pariwisata. Kami melayani banyak jurusan dari arah Jakarta menuju ke sejumlah pulau di Sumatera dan Jawa pada layanan travel reguler. Lalu kami juga melayani carter mobil dengan aneka kendaraan yang dapat dipesan oleh konsumen untuk kebutuhan kunjungan, study tour, wisata, city tour dan lain sebagainya. Kami punya alamat resmi sebagaimana telah tercantum diatas, sehingga konsumen dapat datang ke lokasi kami untuk  pesan travel atau carter mobil. Tidak hanya bergerak dalam bidang jasa transportasi, tetapi kami juga melayani jasa kirim paket kilat. Paket kilat bisa kami kirim ke berbagai kota dari arah Ibu kota dengan durasi satu hari sampai.

Jadwal travel Bandar Lampung Ciledug

Saat ini kami, Green Tranz memberikan dua kali jadwal pemberangkatan yakni pada pagi dan malam hari. Jadi, perjalanan dapat dilakukan sesuai dengan waktu keberangkatan dan menyesuaikan kepentingan anda. Untuk keberangkatan pagi yaitu pukul 10.00 – 11.00. Sementara jika ingin melakukan perjalanan malam jadwal keberangkatannya pada pukul 21.00 – 23.00. Dengan adanya dua kali pemberangkatan, anda tidak perlu merasa takut tak kebagian armada. Kami menjamin ketersediaan armada secara continue.

Tarif Travel

Bagi anda warga Bandar Lampung yang ingin melakukan perjalanan ke Ciledug, dapat mengandalkan jasa travel dari kami. Tidak perlu memusingkan masalah harga. Kami menawarkan harga yang sangat terjangkau. Travel Bandar Lampung Ciledug. Saat ini kami menetapkan harga tiket travel hanya sebesar 350 ribu saja untuk satu kali perjalanan. Ongkos ini pun sudah termasuk biaya masuk tol dan antar jemput penumpang yang memang menjadi andalan layanan kami.

Kendaraan travel

Ada sejumlah kendaraan yang telah kami siapkan untuk  mengantar konsumen. Kendaraan ini meliputi Toyota Hiace, Elf, dan innova Reborn. Kendaraan – kendaraan ini dalam kondisi yang baik dan laik jalan sehingga cocok untuk transportasi jarak jauh. Selain itu setiap kendaraan telah kami tentukan jumlah kursinya untuk memastikan satu orang satu kursi. Berikut rincian kendaraan dari Green Trans:

Order travel Bandar Lampung Ciledug

Anda dapat memesan tiket secara online tanpa harus bersusah payah membelinya ke agen secara langsung. Hubungi kontak person kami 08117223678 untuk menentukan kapan anda akan melakukan perjalanan serta dimana lokasi penjemputan. Pemesanan tiket yang dapat dilakukan secara online akan membuat perjalanan anda menjadi praktis. Hal ini kami lakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Setelah order selesai, maka konsumen akan di jemput oleh driver kami pada tanggal yang telah ditentukan. Driver yang kami sudah memiliki banyak pengalaman dalam melakukan perjalanan. Jadi, sepanjang perjalanan anda akan aman dan nyaman sampai pada tujuan.

https://www.travelgreentranz.com/post/23397/travel-lampung-ciledug-pelayanan-memuaskan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Pesan Travel Sekarang